SAYA BEJO DAN SAYA BERUNTUNG :P

Senin, 24 Juni 2013

kalo nekat ga boleh setengah-setengah \m/

hey para pembaca yang budiman dimanapun berada,bertemu lagi bersama saya dian mirantika yang selalu ngangenin {} wkwkwk

gua mau cerita soal kenekatan gue kemarin,tepatnya hari selasa 11 juni 2013 bersama 2 orang teman nekat, yaitu Tria Kharisma (cucu) dan Farhani Putri Dayanara (ojo) haha

pagi itu tepat pukul setengah 6 pagi,hp gue ga berhenti berdering nerima sms kalo hari itu ga jadi masuk sekolah,gue bete gue males gue mau sekolah,gue bete libur kelamaan gini-gini aje di rumah, yaudah gue pasrah....
lama-lama tersirat di benak gue, waduh pkl gue apa kabar ya? yaudah tuh gua sms temen seperjuangan pkl gua dan akhirnya si cucu bales,yaudah yuk sekarang ke sekolah tanya pkl | hah serius? | iyak buru! | *mandi* udah tuh gue berangkat janjian di bdb 2 sama si cucu,kita cau ke kostan si ojo karna dia centil mau ikut-ikut ke sekolah, bete katanya di kostan haha oke cau ke sekolah dehhh~~~~~

sampai si sekolah gua bayaran dlu,trus sepik2 nanya pkl,dan jawabannya masi sama " udah pasti keterima,tunggu balesan aja, bapaknya lg sibuk,jadi tunggu aja 2 minggu lagi" bu kiki.... oke gua tanya pak edi bareng tria "pak,terpadu gimana ni? | tanya bu kiki coba | udah pak kata bu kiki blablabla gua jelasin semuanya | yaudah tunggu aja,santai tinggal kirim surat pengantar | santai si santai gua tetep galau -__-

udah deh gua kembali ke tu,ngobrol sama bu yunia,sama bang achan trus si tria nanya2 nilai un wae,gila2an dah... karena bete kita memutuskan buat maen, pertama tria bilang ws yuk,yaudah ws gua sambil nyalain motor, eh puncak yuk | hayu deh puncak | eh gua ga ada bensin,isi dlu ya  | yaudah | eh gua gatau jalan lupa,tanya orang dlu yak | *farham dateng dgn motor kecenya* | aa,ke puncak deket ga? | ngapain lu ke puncak? ama siapa? | bete aa mau maen,bertiga doang | eh buset,ga pake helm 2, pake seragam,nekat amat lu pada | emang ngaruh yah aa? | iya lah,lu baru nyampe ciawi aja udah di cegat polisi lu | ah takut gajadi deh | yaudah aa ciapus gimana? | aa ngajalasin panjangggg lebarrrr | yaudah ke ws aja dlu yuk kita ngomongin si sana aja sambil makan

pukul 10:30 sampe ws belum buka.......
yaudah mau kemana ni? ciapus jadi? | tria : gua laper | ojo: yaudah makan | tria : makan dimana? | gue : MCD dket btm mau ga ? | yaudah, | otw mcd | udah sampe mcd kita makan,udah makan kita terlibat percakapan gajelas.
tria : jo mau kemana? ke curug??
gua : gatau terserah gua mah
tria : ih seriusan,ojo mau kemana ni?
ojo : ih gua kan penumpang,ikut aja gua di bawa kemana juga
terus aja ini percakapan di ulang2 sampe mamfus  -__- dan akhirnya kita mutusin ke curug nangka,cuuuuuuuuuus!

di perjalanan kita bingung.udah sampe daerah mana au itu daerah mana,salahnya gua sotau inget2 jalan,padahal gua ga inget sama sekali,yaudah tetep lanjutt lurus aje terus,ed ada sekolah perikanan,di situ gua mulai tenang,karna dlu pas ke curug gue lewatin itu,berarti kagak salah jalan hahaha berbekal ikutin petunjuk arah jalan kita nyampe juga di daerah dkt2 curug,dannnnnnnn HUJAN DERAS TURUN!!!!
*PANIK* tria bawa jas ujan,dan gue? kagak -__- yaudah tuh nyari tempat neduh ga ada,gua bilang lanjut aja ujan gunung mah bentar,gua lanjut eh ujan makin deres kampret emang,gua kebut motor,ga lama ujan berenti,eh pas udah mau sampe curug ujan lagi dan lebih deresssssss,sumpah gue takut,ada petirnya men,gua ngerengek2 minta balik aja,kata tria " jo ih jangan nangis,ntar gua juga nangis ni,tanggung jo,kita udah jauh2 geh" si ojo lg ngobrol ama anak kecil yg ada di warung tempat kita neduhh,ujan reda lanjut jalan

gerbang pertama, de bayar tiket 7.500 de
gerbang kedua, de bayar tiket 5.500 de
dan yang terakhir bnyk anak muda,gua di berentiin, neng 3000 parkir neng, gua kira gua mau di begal wkwk
bangkrut men! domperku sayang dompetku malang wkwkwk

dannn taraaaang kita sampe di curug nangka, yeyeyeyelalalala \(^_^)/


 CURUG NANGKA








ini anak petualang :D


kalo inil lebih mirip tukan villa wkwkwk ._.v 


kalo main solat jangan di tinggalin,ini di musholah lohhh haha :D



sebelum pulang poto dulu jangan lupa wkwk


kalo laper pulangnya makan di waroeng steak :)


yak pokoknya perjalanan hari itu gokil abis deh tak tertandingi pengalamannya,banyak hal lucu dan gila yang kita lakuin,mulai dari nekat nerobos ujan,nekat ngeliat curugnya padahal lagi ujan gede,untung ga banjir u,u trus kaki gua yang luka gara2 kepeleset pas lg macet di royal hotel, perjiuangan pokoknya dari basah kering basah kering basah kering ampe basah lagi gaa keitung ampe berapa kali,tak hingga kayaknya,dan bikin banjir di WS sumpah tuh abang2 ampe heran,mana si tria numpahin minum pula hahaha gokil dehhh pokoknya KALO NEKAT GA BOLEH SETENGAH-SETENGAH, SEKALI NEKAT TETEP NEKAT wkwkwkwkwkwk 
special thanks for : Tria Kharisma Indah, dan Farhany Putri Dayanara lope buat kalian :*******

Selasa, 04 Juni 2013

JALAN-JALAN VACATION PART II :)

Yak postingan ini lanjutan dari postingan gue sebelumnya :)
Gua bakal cerita soal tempat wisata yang ada di bogor,kota yang indah damai sejuk ga kayak di jakarta! Haha
1.    KEBUN RAYA BOGOR
Yak kalo menurut gua tempat ini tempat wisata yang wajib di kunjungi warga bogor,bahkan gua yakin warga bogor juga udah ada yang bosen kesini mulu,gua aja gatau udah berapa kali kesini hahaha transportnya gampang ko,dari stasiun bogor tinggal naik angkutan umum nomor 03 atau 02 turun di depan gerbang kebun rayanya,tikitnya si sekarang emang agak mahal,gua ga tau harga updatean terbarunya berapa, selain ke kebun raya di dalam kebun raya juga ada museum,museum zoology namanya banyak binatang,serangga dll yang di awetin di sana,dan itu semua asli lohhh,kereeenn!




2.   DANAU DORA
Haha kalo tempat ini sih bagus buat foto2,bagus buat weading juga ni kalo yang pada mau nikah,bisa kesini pra weaddingnya haha tempatnya ada di lipi cibinong,biasanya kalo kesini kudu naik motor haha geratis masuknya,paling bayar parkir doang,tapi kebanyakan yang dateng ke tempat ini si orang pacaran smua,dan gua saranin buat kaloan para jomblo jomblo yang budiman,jangan kesini sendirian hahaha eh siapin receh juga ya banyak pengamen disana.




3.   THE JUNGLE
Yak kalo ini tempat wisata maen aer,kalo mau kesini siapin kocek yang tebel yah,letaknya di dalam perumahan BNR kalo mau kesini dari stasiun bogor naik 03,turun btm,naek angkot 04 turun depan bnr,terus tunggu bis jemputan jungle di palang kereta atau depan perum,disini tempatnya asik,ada waterboomnya,ada lazy rivernya buat nyantai2 sambil ngambang2 pakek ban,sambil liat2 ikan,ada kolam ombaknya yang menurut gua paling keren hahaha



4.   BUKIT PELANGI
yah ini juga tempanya juga bagus,viewnya si yang bagus mah,letaknya di sentul,kalo yang lewat jalan alternatif mau ke puncak pasti lewat sini,biasanya si yang suka di liat ya danau cintanya,padalah ga keliatan bentuk lopenya haha tapi di sini juga ga bisa foto2 si,kebanyakan satpamnya haha gua ga punya fotonya juga.

5.   CURUG
Yak kalo mau yang adem adem? Mau yang alami alami alami? Ke curug aja, di daerah ciapus gunung salak banyak curug kok,ada curuk nangka,ada curug luhur,ada curug sawer,dan ada lagi yang di kawasan cagar alamnya banyak,kalo mau ke sini harus bawa motor yach haha




6.   TAMAN BUNGA NUSANTARA
 Ini tempat yang paling indah waw waw waw yang pernah gua datengin,hamparan bunga nan luas dan indah,terpampang di depan mata,ada area permainan juga di sini,ada rumah kaca,ada labirinnya juga,ada menaranya juga,ada patung2 yang di bentuk dari bunga-bunga pokoknya keren deh,letaknya di cianjur sebelum cipanas,udh masuk cipanas juga kayaknya mah,biaya masuknya sebanding ko sama fasilitasnya emang mahal si,tapi kebayar lah enak buat piknik lohh.





7.   PEMANDIAN AIR PANAS CISEENG
Yak kalo ini cocok banget buat lo datengin bareng keluarga ni,kalo mau rilexasi di sini bisa,lo bisa berendem di bak aer panas yang langgsung ngucur dari sumbernya,ada kamar vipnya juga yang so pasti jauh lebih nyaman dari kamar yang biasa aja.kalo bawa keluarga bawa ade2 ada area anaknya juga loh,dan baru-baru ini di buka wahana out bound juga..letaknya di daerah parung bogor.





Enjoy your vacation :D semoga bermanfaat,kalo ada yang mau tanya2 yang kurang jelas,bisa komen di kolom komentar di bawah :) thanks semoga bermanfaat :) 

JALAN-JALAN VACATION :)


Lo suka traveling?
Disini gue bakal berbagi informasi soal beberapa tempat yang pernah gue datengin,ya buat sekedar berbagi pengalaman.rekomendasi kalian yang mau jalan-jalan....
Yuk capcus! Mulai dari jakarta dulu yaaaa :D

1.    MONUMEN NASIONAL (MONAS)

Yak tempat ini yang paling sering gua datengin,latar belakangnya si karena rumah nenek gua sekitar daerah monas,jadi setiap gua ke gambir gua harus turun di stasiun juanda dan karena ga ada kereta yang berhenti di gambir alhasil gua harus berjalan melewati monas sambil liat-liat kali aja ada cwo kece yang nyamperin ngajak kenalan #kokjadicurhat? -_-
Oke buat kalian yang mau kesini kalian bisa naik kereta api dan turun di stasiun JUANDA lalu melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki,atau kalo gamau capek bisa naik bajaj,tapi mahal,gue sih ogah mending jalan hahaha tarif keretanya Rp.9000 (comuter line) Rp.2000 (ekonomi) gue sih seringnya ekonomi,haha kocek pelajar!
Nah tarif untuk sekedar masuk lingkungan monas sih GERATIS jadi woles kalo lo mau kesana ga punya duit ya lo muterin pinggirannye aje gausah masuk ke dalem,haha kelo lo mau masuk ke dalem ada tarifnya 2 tarif masuk pelataran monas dan tarif ke puncak monas






2.   MASJID ISTIQLAL

Yak ga jauh dari monas ada masjid terbesar se asia tenggara,ini asli gede banget nget nget,masjid yang indah ini wajib lo kunjungi,dan gua yakin lo bakal betah,betah banget berada di dalamnya, susasananya yang damai,aman,tentram,sejuk pokoknya mantep deh cocok buat yang lagi galau,sholat di sana dzikir deh pasti hati bakal damai dan tentram.setiap gua dari monas gua pasti nyempetin singgah di masjid ini.






3.   KOTA TUA
Yak kalo yang ini tempat wisata paling hemat,lo bawa duit dari bogor ceban juga lo bisa nyampe dan bisa pulang lagi,bisa makan juga malah,apa lagi buat sekedar beli es potong yang banyak di jual BISA!! *asal lu naik kereta ekonomi yak EKONOMI jangan salah EKONOMO lu naek kereta dan turun di stasiun jakarta kota, lu keluar stasiun udah keliatan tuh kota tua dari jauh juga,di sana sih latar belakangnya wisata sejarah karena adanya museum semua, kalo ga salah ada museum fatahilah,ada museum mandiri,museum wayang,museum BI ya kurang lebih si itu,yak di awal kan gua udah bilang ini wisata hemat.

biaya masuk museum juga ga mahal-mahal amat lah, tapi kalo lu bener2 hemat dan beneran Cuma bawa duit ceban, gua saranin lo masuk museum BI, atau museum Mandiri karena di sana kalo masuk GERATIS ya GERATIS tapi kalo museum mandiri lo harus bilang,status lo masih pelajar, kalo museum BI si isi aja buku tamu trus masuk deh,dan menurut gua dari smua museum yang ada di kawasan kota tua yang paling keren emang museum BI udah geratis,ber AC bersih pula,TJAKEP pokoknya mah!




4.   PLANETARIUM JAKARTA
Yak ini juga tempat wisata yang kerennn abissss sumpah ane zuzur, cius deh, di sini lo bakal di bikin spicless,takjub,mengejutkan dan gua yakin lo bisa teriak teriak wow wow wow ga berenti2 sangking indahnya perttunjukan yang bakal di suguhin lo bakal nganga sampe lama,pokoknya wajib di datengin rasakan sensasi perjalanan menuju ruang angkasa raya yang sangat-sangat indah dan menakjubkan!!! Letaknya di sekitar TAMAN ISMAIL MARZUKI emang di situ si ga di sekitar,pokoknya di situ, kalo dr bogor naik kereta,turun manggarai jalan sampe pasar raya terus naik metromini nomor 17..






5.   KEBUN BINATANG RAGUNAN
  Yak buat kalian semua yang mau nengokkin nenek moyang manusia *teori darwin
kalian bisa kesini ni  di sini kalian bisa liat-liat berbagai macam satwa dari seluruh nusantara bahkan sampai dunia kalian tinggal naik kereta dan turun di stasiun pasar minggu, kemudian meneruskan perjalanan pakek metromini apa kopaja gtu gua lupa, tanya aja org di jalan metromini atau kopaja ke ragunan nomor berapa,atau bisa juga naik busway kalo ketemu halte busway,tapi gua saranin naik metromini atau kopaja aja selain lebih murah + ga ribet juga.







6.   TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII)
Yak ini juga tempat wisata yang cocok banget banget buat kamu-kamu sekalian yang ingin lebih tau banyak tentang INDONESIA, di sini jgua keren loh, ada banyak anjungan,museum juga ada, ada wahana anak-anak + kolam renangnya juga buat kamu-kamu yang mau liburan bareng keliarga tempat ini udah mewakili banget kok, gua gatau pasti rutenya karna pas gua kesana naek mobil,kalo ga salah si turun aja di stasiun tanjung barat terus naik angkot yang ke arah tmii deh .





7.   MUSEUM PANCASILA SAKTI ( LUBANG BUAYA)
Yak ini museum yang ga ada buayanya,meskipun namanya museum lubang buaya,ini tempat wisata berbau perjuangan,berbau sejarah,dan berbau mistis juga kayaknya -__- gua ga bisa tidur semaleman gara2 kesini,hehe tapi jangan takut gua aja yang kecemenan,buat kalian2 yang suka sejarah wajib kesini,keren tempatnya,kita bisa tau kejamnya komunis jamn dahulu,kalo mau kesini kita bisa turun di stasiun pasar minggu atau tanjung barat,terus naik angkot ke arah pondok gede deh,biasanya si angkotnya Cuma sampe tamini square trus naik lagi ke lubang buayanya.






8.   DUNIA FANTASI ( DUFAN)
Yak ini tempat wisata paling mahal men,gua saranin lo kalo mau kesini pas lagi ada discount aja kayak gua pake discount pelajar,biasanya dufan ngadain discount pas libur sekolah dan akhir taun, lumayan guys dari 350 bisa jadi 70-100 rb,hahaha *kantong pelajar
Kalo mau kesini tinggal naik kereta turun kota lalu naik angkot ke arah ancol deh.






TO BE CONTINUED :)

SPECTROLITE11 YANG SPECTACULAR :)


Hello para pembaca setia dimanapun anda berada....
Masih bersama saya dian mirantika atau biasa di panggil bejo dengan segala keberuntungannya :D B)
Kali ini gue akan ngebahas soal ke spektakuleran angkatan kebanggaan dan kesayangan  gue yak SPECTROLITE11 teruntuk teman-teman seangkatanku tercinta :)








Ini dia mereka anak-anak spectrolite11 yang kece badai tiada tara :*
Ayo tebak gue yang mana?

Yak sebelumnya gue bakal menceritakan sedikit tentang Spectrolite11,
mau tau spectrolite itu apa si?
Yap,kepanjangan spectrolite adalah (Spectacular Chemist Revolution Of United Eleventh), yah kami angkatan 11 dari SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR *sekolahku tercintaaaaa,yang beranggotakan 105 makhluk berjenis manusia :p
Yak kita punya yel-yel sendiri juga loh, kurang lebih begini yel-yelnya :
“Walau panas matahari,walau hujan turun lagi
Walau harus dimarahi,spectrolite ku slalu di hati
Begini lah jadi anak spectrolite,slalu setia mendukung spectrolite..
Asik asik oey!!”
*ini amin yang nyiptain kalo ga salah wk
Hahaha gue bangga banget jadi bagian dari mereka semua,banyak banget kenangan yang mungkin bakal ngabisin berlembar-lembar halaman kalo gua posting semua disini,anak-anak spectrolite itu menurut gue beda dari yang lain, kita itu campuran dari berbagai macam unsur,elemen yang akan membentuk senyawa,senyawa makro yang besar dan berkekuatan besar sebesar daya hantar listrik, sekuat tenaga nuklir,sepekat asam sulfat pekat stop hentikan *salah focus.
Yak di sini emang banyak macemnya dan banyak rasanya kayak nano-nano di angkatan gue ada beberapa orang yang otaknya encer se encer aer ada Tria Kharisma, Rosita,Dafinta mereka semua juara kelas tuh di masing-masing kelas *prok prok prok deh buat mereka di angkatan gue juga banyak orang-orang kreativ yang LUAR BIASAAAA kayak Rifqi (amin),Fini,haikal,jaka,arif dan banyak lagi orang-orang bertalenta di spectrolite ini,para wirausaha ana yang jualan martabak,putri PH yang jual nsi ayam nasi goreng,bagus,mercy,muti,hasto rekan-rekan gue para penjual pulsa,ada para k-popers ,ada yang gawl,ada yang kalem,ada yang alim semuanya ada yang ga mungkin gua sebutin semua 105 orang disini..
Banyak kenangan-kenangan indah yang susah biat di lupain dari spectrolite,yang selalu terukir indah di dalam memori otak gue,dari berbagai suasana yang di laluin bareng-bareng dari mulai buka puasa bareng,study tour ke bandung-semarang yogjakarta,porseni,latihan flashmoob di gor bulutangkis,trus pensi,SEMUANYA ga bakalan bisa di lupain. Sedih sih kalo inget waktu kita bareng-bareng tinggal setahun lagi.




Pensi 4 mei 2013
*pensi terakhir,kita guestarnya wkwk*
Ga kerasa yah,padahal gua ngerasa baru aja kemarin daftar di ykpi,di mos sama kaka kelas,kenalan sama anak-anak spectrolite, ngerasain kompaknya satu angkatan,sekarang waktu kita yang ada Cuma tinggal 1 tahun lagi,bentar lagi kita kelas 4, *karna sekolah gue 4 tahun* bentar lagi kita PKL, bentar lagi kita ga bakal ngerasain sumpeknya belajar di kelas, ga bisa ngerasain bau-bau lab, ngerumpi di ruang timbang, ngerumpi sama bang acan,bu ida,bu iceu, ga lagi dengerin cerewetannya bu ida lagi di lab,semuanya begitu cepat gua rasa :’)
Bental lagi kita bakal PKL kita terjun ke luar sana,mengenal kejamnya dunia,mencari pengalaman hidup,bertemu dengan orang yang berbeda,teman yang berbeda,karakter yang berbeda,da tentu saja suasana yang berbeda,kita bakal jarang ketemu,jarang ngobrol,ketawa bareng setelah sibuk PKL kita sibuk buat laporan PKL, sibuk refisi, *ga kebayang*
 kemudian kita bakal menghadapi ujian kedua,yaitu UKOM bakal denger cerewetan bu yunia lagi..udah beres ukom, kita bakal nyari kerja  atau kuliah biar status pas wisuda ga “masih menunggu panggilan” trus kita wisuda,dan usai sudah perjuangan di bangku smk,gua yakin itu semua juga bakal berjalan sangat cepat secepat kilat menyentuh permukaan bumi ini...
Gua berharap kebersamaan ini ga akan berakhir sampai kapanpun,dimanapun,dan dalam keadaan apapun,semoga kita tetep kompak sampai nanti sampai mati!!!! TJAKEP!! Semoga kita bisa tetep kompak sampai nanti jadi kakek dan nenek yang tetep SPECTACULAR...
semoga semua angan dan cita-cita kita semua para pejuang spectrolite tercapai,semoga kita semua dapet nilai UN bagus,naik ke kelas 4,semoga PKLnya lancar,UKOMnya juga lancar,dan LULUS dengan hasil yang baik,dapet kerja yang baik,wisuda dehhh jadi orang sukses deh dan jerih payaa kita selama ini terbayarkan tuntas aamin...

trus suatu saat nanti di kala umur kita di panjangkan oleh allah kita bertemu berkumpul dengan segala perubahan baru, mungkin nanti kalo ketemu lg pas udah lulus udah pada bawa buntut,udah pada bawa suami,istri,anak,atau cucu sekalipun,mungkin bakal lucu ya hahahahahahaha
“pokoknya gue bener-bener bangga punya kalian semua we are friends,siblings,an family!!!
Kebahagiaan ini ga akan terasa tanpa kalian,kekompakan ini ga akan terbentuk tanpa kalian,rasa sayang ini juga ga akan tumbuh kalo ga ada kalian,kalian memang LUAR BIASA!!”
Mungkin disini gue Cuma sebagian kecil debu diantara kalian, yang ga punya makna apa-apa tapi gue menganggak kalian dan kekompakan kita sebagai berlian yang sangat berharga,yang harus di rawat agar tetap terjaga keindahannya :)

Mungkin tulisan ini bukan apa-apa sekarang,tapi  semoga di suatu saat nanti dimasa depan ada yang ga sengaja buka blog gue, dan bakal bikin dia inget lagi betapa indahnya masa-masa smk,betapa berharganya semua kebersamaan ini dan dia bakal nyeritain semua yang dia rasa sama anak cucunya :’)

I LOVE YOU GUYS,YOU ARE THE ONE,YOU ARE THE BEST FRIENDS, THE BEST FAMILY, AND EVERYTHING IS YOU, :** {} *kiss hugs erat-erat*
Always remember all of them, i will very miss you guys :’) SALAM SPECTROLITE SPECTACULAR!!!

Minggu, 21 April 2013

My School My Everything :D

Ya gue mau bahas tentang sekolah gue tercinta SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR ...
GUE BANGGA SAMA SEKOLAH GUE!
Yak mau tau kenapa gue bangga dengan sekolah gue? Mau tau kenapa gue lebih suka menghabiskan hari-hari buat sekolah ketimbang buat yang lain? Mau tau kenapa gue berani ambil jurusan kimia? Mau tau kenapa gua betah sekolah di ykpi? Mau tau mau tau mau tau banget apa mau tau aja? Haha

Yak satu jawaban yang menjurut gua tepat “GUA MEMILIH KEPUTUSAN GUA SENDIRI DAN GUA HARUS MENCINTAI KEPUTUSAN TERSEBUT,LALU TERIMA APAPUN KONSEKUENSINYA”
Nah itu jawabannya,berawal dari masuk sma. memilih jenjang ke pendidikan selanjutnya emang susah apa lg dr smp mau sma,ada 2 pilihan sma/smk. Nah di sini gue memilih analis kimia karena MASA DEPAN ANDA TERGAMBARKAN,(insya allah) TENAGA KERJA DAN INDUSTRI  SALING BEKETERKAITAN dimana ada industri pasti ada analis,ya kagak? Sama kayak dimana ada aku pasti ada kamu #eaaaaa *abaikan* 
Disini titik temunya rasa bangga gue terhadap ykpi, awalnya karna gue ga keterima di salah satu sekolah analis juga yang ternama di kota bogor,akhirnya gua mencari pilihan lain,karna “HIDUP ITU PILIHAN BOSS” gue menerima brosur ykpi,gue pelajari,gue tertarik dan langsung bilang ke emak gue,mak gue mau sekolah di sini! Yak gua sudah menjatuhkan pilihan kawan, akhirnya gue masuk smk analis kimia YKPI masa orientasi gue ngerasa biasa aja,karna dulu smp gue numpang jd ga terlalu gimana gitu sama bullyan2 moss,lagi pula di ykpi mah mosnya full mendidik,lanjuttt awal kelas 1 gue banyak ketemu beberapa temen2 guee yang masuk sekolah ini karna mengikuti kemauan orang tua mereka,alhasil mereka pasti bakal lama adaptasi dengan kimia kimia dan kimia,karena dari awal mereka udah ga minat,tapi gue yakin kok kalo emang kita mau usaha se ga minat minatnya kita kalo udah kecebur mah nikmatin aje,ye kagak?  Buktinya mereka bisa kok ngelewatinnya sampe detik ini, Intinya Cuma dari diri kita sendiri HARUS MENCINTAI YANG DIJALANI yaa gue jg gatau apa2 soal kimia,smp gua ada gitu belajar2 kimia? KAGAK paling gitu2 doang,tapi kalo gue CINTA gue NIAT gue BAHAGIA apapuun yang gue jalanin pasti lancar kayak jalan tol.
Gue bahagia,gue cinta ykpi dengan segala isinya temeen2nya yang asik,kekeluargaannya yang ciamik,guru-gurunya yang kompeten pokoknya MANTEP deh!
Ngomongin soal guru nih ya,ga lama ini gue baru melewati UJIAN NASIONAL,ujian nasional paling absurd sepanjang sejarah.....nah sse absurd2nya ujian taahun ini gue tetep siap,apa lagi anak ykpi,semua siap,semua tenang,semua santai karna moto kami adalah “UN 20 PAKET SIAPA TAKUT? YKPI WE DO THE BETS!” *kolaborasi kata2 bu mira dan bi septi hahaha tapi asli ini serius,seabsurd2nya UN tahun ini,ini UN paling siap sepanjang hidup gue,lo tau kenapa? Guru2 di ykpi kerja keras banget ngurusin UN,gue selama 1 semester di gembleng pengayaan,H-14 UN di godok sampe mendidih,tapi gue yakin apa yang gue dan semua siswa yang berusaha mengikuti semua gemblengan bakal berbuah manis di kemudian hari,GUE BANGGA SAMA GURU-GURU YKPI,kerja keras mereka itu loh, bikin gue terbakar,terbakar hingga kobaran semangat gue mencuat ke permukaan,murid2 yang mau UN mereka yang panik dan ribet,guru2 ykpi itu meenganggap murid merreka adalah anak mereka sendiri.gua terharu gue baru nemuin guru seperti mereka,dan gue sangat sangat sangat berterimakasih atas semua yang ykpi udah kasih, ilmu,pengalaman,cerita,kesenangan,kesedihan,semuanyaaaaaaaa... terimakasih temen-temen gue,trimakasih spectrolite,terima kaasih guru2 kalian semua memberikan pengalaman yang paling berharga sepanjang hidup gue...... berasa mau perpisahan hahaha
Eits ngomongin perpisahan,sekolah gue ga kayak smk2 lain,sekolah gue 4 tahun jd meskipun gue UN tahun ini Gue ga lulus tahuun ini,tapi tahun depan,jadi tahun ini gue naik kelas 4 yeyeylalalala pencapaian yang di nanti2 perjalanan menuju wisuda hahaha
Yak agenda pembelajaran di kelas 4 itu 3 bulan pkl,belajar produktif,ukom praktek,ukom teori baru dinyatakan lulus terus wisuda dehhhh.. jadi buat temen2 gue di sekolah lain yang seangkatan sama gue jangan kaget kalo di jalan ketemu gue masih pakek putih abu,dan jangan kaget kalo ketemu di tempat kuliah nanti (amin) gue jadi junior kalian,hahahaha itu tandanya gue lebih muda dr kalian dan lebih unyu dari kalian,jadi gausah nanya2 kenapa gue pakek putih abu,jgn bilang gue ga lulus UN tahun ini,kalo ada yang bilang bgtu ntar gue TABOK! Hahahaha
Udahh ah ceritanya,terlalu banyak hal indah tentang ykpi,kalo gua caritain semua ga bakal kelar sampe taun depan juga,hahaha harapan gue dengan sisa waktu gue 1 tahun kedepan di ykpi gue bisa menambah ukuran2 kenangan indah bersama ykpi,semoga nilai UN gue bagus,semoga matematika gue tembus,semoga gue naik kelas 4,semoga gue daper pkl yang enak,semoga gue lulus,wisuda,keterima kerja,kuliah dan jadi orang SUKSES! Begitu pula dengan teman-teman seangkatan (spectrolite) harapannya sama,buat kaka kelas selalu sukses,buat ade kelas tetap semangat,YKPI indah jangan sampe kalian nyesel ga nemuin indahnya sekolah di ykpi,buat kaka kelas yang sebentar lg wisuda semoga semuanya keterima kerja dan jadi orang sukses! AAMIN ya allah..

Pokoknya YKPI THE BEST, I LOVE YOU A THOUSAND YEARS :* {} <3 

Kamis, 05 Juli 2012

Yang penting HAPPY holiday :D


Hey hey mau share sedikit tentang liburan gue ni,hehehe
“asikkk seneng seneng ni hehe”
Iyah donggggg haha let’s go capcuss cyiinnn
•Senin, 25 juni 2012
Ya ini acara pertama,hehe PERPISAHAN KELAS bertepatan di sebuah villa salah satu siswa Xia sebut saja dia M.Hipni Hamdani yupz si pak bos,leader in my class hehe,di daerah ciawi tepatnya,pertama kita kumpul di sekolah tercinta SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR hehe.bilangnnya sih jam 8 pagi
Tapiii...........
Namannya juga orang indonesia,jamnnya dari karet semua,yah jd molor deh,udah gitu kekurangan motor,segitu satu motor udah 3 org,tapi tak apa lah,yang penting HAPPY hehe,
Karna kurang motor,kita semua maksa bang acan ni,guess star kita buat ikut,dgn embel2 “makan GERATIS bang!,ayo dong pleaseee :) “ haha
Udah kita capcuss dengan perjalanan yang cukup jauh,tapi sekali lagi yang penting HAPPY!
Udah sampe ni di rumah hipni,ehh kringg kringg *telepon hipni bunyi* hah?apa?
Ternyata itu telfon dr wali kelas kita ibu esti riani,dia mengalami sedikit kecelakaan kecil kawan,
Dalam perjalanan menuju rumah hipni,dan akhirnya perwakilan dr kami menjemput beliau...
Setelah sampai,kita semua berangkat menuju villa hipni yang agak jauh dr rumahnya #guesih
Udah tuh sekitar jam 2 acara baru di mulai,kita makan-makan,cerita-cerita,foto-foto,dan ngasih sedikit kenang-kenangan buat bu esti,pokoknya SERUUU! Walau ga semua keluarga besar 11a dateng J XI-a tetep solidd,we are big family now and ever.
kamis,28 juni 2012
Berikutnya,REAUNI SD haha ini acara udah di rencanain dari jauh-jauh hari ni,rabu kita semua udah ngumpul di rumah risma ada ajeng,rani,desi,nila,gue,gilang,pastinya ada risma juga #YA IYA LAH!
Nah kita memutuskan kamis kita mau ngedilight di pizza hut botani square,eh karena bnyk yg ga bisa jadi lah kita Cuma berlima tanpa ajeng dan gilang yang sebelumnya hadir,dan akhirnya kita ke pizza hut margo city,trus kita foto studio di detoss,pokoknya seruuuu bgt deh,nice to meet you kawan,see you next time :*
sabtu,30 juni 2012
Selanjutnyaa,jakarta i’m coming KOTA TUA BESERTA ISINYA haha
Hari itu gue jalan sama teman gue si hesti tanjung beserta pacarnye,trus sama temen baru gue (baru ketemu) si robi,di sana gua ke museum fatahilah,ke museum bank indonesia,it’s so AMAZING museim BI kerenn ga rugi ke sana,geratiss pula masuknya,hahaha di situ karna gua ga bisa lama2 dan si junge ama pacarnya memutuskan buat ke ancol dan gua ga ikut,biarin dah mereka malem mingguan  gue ga mau ganggu,haha gue pulang dehhhhh,hari itu melelahkan memang,tapi seru!!
minggu, 1 juli 2012
Sebenernya gua capek jalan-jalan terusss!
Haha tapi ga apa lah yang penting HAPPY gue di ajak jalan sama bibi gue,itu gue capek sebenernya tp apa boleh buat deh mumpung GERATISSSSS!! Haha gue di bayarin nonton,makan apa aja deh hari itu,seneng deh jadinya ciummm pelukkk bibi akuuuu :* ({}) kapan-kapan traktir lagi yaaa hahaha
selasa,3 juli 2012
Jalann terooooooos! Haha
Wess ke curug mamennnn! Hahaha
Hari itu janjian di sekolah jam 9 pagi tapi seperti buasa NGARET menjadi andalan!
Udah sempe ni ceritanya,eh motor kurang,alhasil karna si wiwik ngotot banget mau jala2 dia nyari tebengan sana sini,dan dapet,tapi anak osis lagi rapat,akhirnya kita nunggua ampe kelar,jam 12 cenah mah,di situ sambil ngobrol sama bang achan sama bu ida,eh ada bapaku pak endang kepala sekolah ykpi,sambil ngedengerin dia ngedongeng tentang liburan anak2 di luar negeri,lumayan,cukup menarik haha
Dan osis pun selesai,dapet si bagus yang akhirnya di paksa tapi mao ikut,gooo otw curug with 8 makhluk tapi bukan makhluk halus haha
Ehhhhhh..........
“hah?kenapa?ada apa jo? *nguap sambil ngucek-ngucek mata*”
Wahhh lo tidur yak? Kurang ajar! *GIBENG* gua cerita lu tidur,pantes ga ada suaranye!
“hehe piss jooo :P”
Tauahhh bodo amat abaikan!
“jahat lu jooooo :’(“
Bodo,ehh lanjut ternyata pas di BNR motornya si bagus kempes cenah #apa karna yang naekin gue?
Dia ke bengklel dlu kyknya,LAMAAAAAAAAAAAAAA! Di sms “gus masih lama? | kayaknya bocor,ganti ban dalem dulu ya bentar | oke “ di situ si hipni ama si farham udah ngegerutu, “lapeeerrrr,mau sampe jam berapaaaaaaa? #waktu menunjukkan pukul 14.00 “ wiwik,elis,recky,tia pun ikut nyusul kita bertiga,dan si bagus akhirnya dateng pas kita udah di samperin satpam mau di usir haha.
di situ kita tuker formasi,udah kita jalan lagi,nyampe jungle motornya hipniii aduuuuuuuuh ada aja halangannya!
 Baut bannya kendor,dan tiap jalan kudu di kencengin,jd berenti-berenti deh,haha KOCAK abisss!
Setelah nemuin bengkel,udah tuh di benerin,LANJUTTTT!
Di sepanjang jalan intinya mah gua GALAU! Ada something! Anjirrrrrrrr! Gue benci!!!
Sudah lupakan!
tujuan pertama curug sawer,eh sepi,gajadi dehh haha
Jalan lagi,ada curug luhur,ehh mahal,gajadi dehh haha
Dan akhirnya kita sampe di cagar alam gunung salak,karna laper dan sepanjang jalan udah pada teriak-teriak "gue laper!gue laper!" 
Kita makan di sebuah ya bukan saung tp ada bangku ama mejanya hahaha
Kita makan nasi liwet+lauk yang udah di masak tia dr pagi dan udah dingin,tapi laperr! Tetep nikmat!
Di tutup dengan nyedot-nyedot tutut yg di bawa farham,wkwkwk di situ tepat pukul 16.00
“BELUM NYAMPE CURUG JUGA? MASYAALLAH DEH --__--“
Haha sabar ngapah,nah di situ mikirnya,udah sore,ahh tp udah jauh2,masa kesini makan nasi liwet ama tutut doang?apa kata dunia?
bodo,pulang malem ge bodo!
Yang penting HAPPY!
Kita ke curug tuh jam set 5,hahahaha pulang jam 5,dan pas udah masuk daerah mana au gua lupa,udah lewat dramaga kyknya,ujan rintik2 mebasahi motor kita,kita mampir ke pom bensin bwt solat maghrib,eh lama2 ujan makin gede,yaudah jd gembel di pom,hahahaa
Kocak deh ada lg si farham matahin bangku di sana,sumpah itu di liatin smua org yg ada di situ *NGAKAN MAXIMAL*,hipni dan farham itu udah kyk sule dan andre ngelawak mulu! haha
Eh eh ujannya agak reda,lanjut lg pulang,
Ternyata......................................
Pas udah masuk sindang barang UJAN NAMBAH GEDE! Anjir ujan-ujanan gue di situ posisinya udah menggigil badai haha neduh bentar jalan lagiiii,dan gue sampe rumah jam 21.00
Mantap hari itu mantap!!!!!
Sekian dan terima kasih,gua udah capek ngetik jadi gamau sepik2 lagi CAPEKKKKKKKKKK!
Go kasih reaksi anda,komen juga boleh di kolom di bawah ini! 
Bisa via google,blog,facebook jg bisa hehe
Sekali lagi !!!!!! YANG PENTING HAPPY