Hey hey mau share sedikit tentang liburan gue ni,hehehe
“asikkk seneng seneng ni hehe”
Iyah donggggg haha let’s go capcuss cyiinnn
•Senin, 25 juni 2012
Ya ini acara pertama,hehe PERPISAHAN KELAS bertepatan di
sebuah villa salah satu siswa Xia sebut saja dia M.Hipni Hamdani yupz si pak
bos,leader in my class hehe,di daerah ciawi tepatnya,pertama kita kumpul di
sekolah tercinta SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR hehe.bilangnnya sih jam 8 pagi
Tapiii...........
Namannya juga orang indonesia,jamnnya dari karet semua,yah jd
molor deh,udah gitu kekurangan motor,segitu satu motor udah 3 org,tapi tak apa
lah,yang penting HAPPY hehe,
Karna kurang motor,kita semua maksa bang acan ni,guess star
kita buat ikut,dgn embel2 “makan GERATIS bang!,ayo dong pleaseee :) “ haha
Udah kita capcuss dengan perjalanan yang cukup jauh,tapi
sekali lagi yang penting HAPPY!
Udah sampe ni di rumah hipni,ehh kringg kringg *telepon hipni
bunyi* hah?apa?
Ternyata itu telfon dr wali kelas kita ibu esti riani,dia
mengalami sedikit kecelakaan kecil kawan,
Dalam perjalanan menuju rumah hipni,dan akhirnya perwakilan dr
kami menjemput beliau...
Setelah sampai,kita semua berangkat menuju villa hipni yang
agak jauh dr rumahnya #guesih
Udah tuh sekitar jam 2 acara baru di mulai,kita
makan-makan,cerita-cerita,foto-foto,dan ngasih sedikit kenang-kenangan buat bu
esti,pokoknya SERUUU! Walau ga semua keluarga besar 11a dateng J XI-a tetep solidd,we are big family now and ever.
•kamis,28 juni 2012
Berikutnya,REAUNI SD haha ini acara udah di rencanain dari
jauh-jauh hari ni,rabu kita semua udah ngumpul di rumah risma ada
ajeng,rani,desi,nila,gue,gilang,pastinya ada risma juga #YA IYA LAH!
Nah kita memutuskan kamis kita mau ngedilight di pizza hut
botani square,eh karena bnyk yg ga bisa jadi lah kita Cuma berlima tanpa ajeng
dan gilang yang sebelumnya hadir,dan akhirnya kita ke pizza hut margo city,trus
kita foto studio di detoss,pokoknya seruuuu bgt deh,nice to meet you kawan,see
you next time :*
•sabtu,30 juni 2012
Selanjutnyaa,jakarta i’m coming KOTA TUA BESERTA ISINYA haha
Hari itu gue jalan sama teman gue si hesti tanjung beserta
pacarnye,trus sama temen baru gue (baru ketemu) si robi,di sana gua ke museum
fatahilah,ke museum bank indonesia,it’s so AMAZING museim BI kerenn ga rugi ke
sana,geratiss pula masuknya,hahaha di situ karna gua ga bisa lama2 dan si junge
ama pacarnya memutuskan buat ke ancol dan gua ga ikut,biarin dah mereka malem
mingguan gue ga mau ganggu,haha gue
pulang dehhhhh,hari itu melelahkan memang,tapi seru!!
•minggu, 1 juli 2012
Sebenernya gua capek jalan-jalan terusss!
Haha tapi ga apa lah yang
penting HAPPY gue di ajak jalan sama bibi gue,itu gue capek sebenernya
tp apa boleh buat deh mumpung GERATISSSSS!! Haha gue di bayarin nonton,makan
apa aja deh hari itu,seneng deh jadinya ciummm pelukkk bibi akuuuu :* ({})
kapan-kapan traktir lagi yaaa hahaha
•selasa,3 juli 2012
Jalann terooooooos! Haha
Wess ke curug mamennnn! Hahaha
Hari itu janjian di sekolah jam 9 pagi tapi seperti buasa
NGARET menjadi andalan!
Udah sempe ni ceritanya,eh motor kurang,alhasil karna si wiwik
ngotot banget mau jala2 dia nyari tebengan sana sini,dan dapet,tapi anak osis
lagi rapat,akhirnya kita nunggua ampe kelar,jam 12 cenah mah,di situ sambil
ngobrol sama bang achan sama bu ida,eh ada bapaku pak endang kepala sekolah
ykpi,sambil ngedengerin dia ngedongeng tentang liburan anak2 di luar
negeri,lumayan,cukup menarik haha
Dan osis pun selesai,dapet si bagus yang akhirnya di paksa
tapi mao ikut,gooo otw curug with 8 makhluk tapi bukan makhluk halus haha
Ehhhhhh..........
“hah?kenapa?ada apa jo? *nguap sambil ngucek-ngucek mata*”
Wahhh lo tidur yak? Kurang ajar! *GIBENG* gua cerita lu
tidur,pantes ga ada suaranye!
“hehe piss jooo :P”
Tauahhh bodo amat abaikan!
“jahat lu jooooo :’(“
Bodo,ehh lanjut ternyata pas di BNR motornya si bagus kempes
cenah #apa karna yang naekin gue?
Dia ke bengklel dlu kyknya,LAMAAAAAAAAAAAAAA! Di sms “gus
masih lama? | kayaknya bocor,ganti ban dalem dulu ya bentar | oke “ di situ si
hipni ama si farham udah ngegerutu, “lapeeerrrr,mau sampe jam berapaaaaaaa?
#waktu menunjukkan pukul 14.00 “ wiwik,elis,recky,tia pun ikut nyusul kita
bertiga,dan si bagus akhirnya dateng pas kita udah di samperin satpam mau di
usir haha.
di situ kita tuker formasi,udah kita jalan lagi,nyampe jungle motornya hipniii aduuuuuuuuh ada aja halangannya!
Baut bannya kendor,dan tiap jalan kudu di kencengin,jd berenti-berenti deh,haha KOCAK abisss!
di situ kita tuker formasi,udah kita jalan lagi,nyampe jungle motornya hipniii aduuuuuuuuh ada aja halangannya!
Baut bannya kendor,dan tiap jalan kudu di kencengin,jd berenti-berenti deh,haha KOCAK abisss!
Setelah nemuin bengkel,udah tuh di benerin,LANJUTTTT!
Di sepanjang jalan intinya mah gua GALAU! Ada something! Anjirrrrrrrr!
Gue benci!!!
Sudah lupakan!
tujuan pertama curug sawer,eh sepi,gajadi dehh haha
Jalan lagi,ada curug luhur,ehh mahal,gajadi dehh haha
Dan akhirnya kita sampe di cagar alam gunung salak,karna laper
dan sepanjang jalan udah pada teriak-teriak "gue laper!gue laper!"
Kita makan di sebuah ya bukan saung tp ada bangku ama mejanya hahaha
Kita makan di sebuah ya bukan saung tp ada bangku ama mejanya hahaha
Kita makan nasi liwet+lauk yang udah di masak tia dr pagi dan
udah dingin,tapi laperr! Tetep nikmat!
Di tutup dengan nyedot-nyedot tutut yg di bawa farham,wkwkwk
di situ tepat pukul 16.00
“BELUM NYAMPE CURUG JUGA? MASYAALLAH DEH --__--“
Haha sabar ngapah,nah di situ mikirnya,udah sore,ahh tp udah
jauh2,masa kesini makan nasi liwet ama tutut doang?apa kata dunia?
bodo,pulang malem ge bodo!
bodo,pulang malem ge bodo!
Kita ke curug tuh jam set 5,hahahaha pulang jam 5,dan pas udah
masuk daerah mana au gua lupa,udah lewat dramaga kyknya,ujan rintik2 mebasahi
motor kita,kita mampir ke pom bensin bwt solat maghrib,eh lama2 ujan makin
gede,yaudah jd gembel di pom,hahahaa
Kocak deh ada lg si farham matahin bangku di sana,sumpah itu
di liatin smua org yg ada di situ *NGAKAN MAXIMAL*,hipni dan farham itu udah
kyk sule dan andre ngelawak mulu! haha
Eh eh ujannya agak reda,lanjut lg pulang,
Ternyata......................................
Pas udah masuk sindang barang UJAN NAMBAH GEDE! Anjir ujan-ujanan
gue di situ posisinya udah menggigil badai haha neduh bentar jalan lagiiii,dan
gue sampe rumah jam 21.00
Mantap hari itu mantap!!!!!
Sekian dan terima kasih,gua udah capek ngetik jadi gamau
sepik2 lagi CAPEKKKKKKKKKK!
Go kasih reaksi anda,komen juga boleh di kolom di bawah ini!
Bisa via google,blog,facebook jg bisa hehe
Sekali lagi !!!!!! YANG
PENTING HAPPY